logo-responsive

Bimtek Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) V2.0

 

Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Republik Indonesia mengadakan kegiatan Optimalisasi Kualitas Layanan (OKL) Bimbingan Teknis Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) V2.0. BDK Banjarmasin mengirim 2 orang peserta yaitu Arief Rahman Hakim,S.Si  dan M.Lukmanul Hakim,ST. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 13 s.d 14 Februari 2017 di Hotel Takes Mansion yang berlokasi di Kebon Sirih Jakarta.

Kepala Bagian Umum dan Perpustakaan,Drs.H.Anshori menjadi Ketua Panitia pada kegiatan ini. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya percepatan proses pengadaan barang dan jasa khususnya di lingkungan Badan Litbang dan Diklat Kemenag. Diharapkan setelah mengikuti Bimtek ini, semua unit kerja dapat segera melakukan penyusunan dan mengumumkan rencana umum pengadaan.

Adapun yang menjadi narasumber pada kegiatan ini antara lain Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal Kementerian Agama, Ketua LPSE Kementerian Agama dan juga bimbingan Aplikasi  SIRUP V.2.0 yang di sampaikan oleh PPE Pinmas. (arf)