logo-responsive

DDTK Peningkatan Kompetensi Multimedia di Kabupaten Banjar tahun 2017

 

Martapura, 2 Februari 2017

Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin melaksanakan kegiatan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) Peningkatan Kompetensi Multimedia Bagi Guru di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar. Kegiatan ini di laksanakan pada di Aula Madarasah Aliyah Negeri 2 Martapura.
DDTK Peningkatan Kompetensi Multimedia ini di ikuti 30 orang peserta yang berasal dari unsur Guru, Pengawas dan Kepala Madrasah/Sekolah. Kegiatan DDTK ini di buka oleh Kepala Kemenag Kab.Banjar,Drs.Muslim,M.Pd.I yang didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kab.Banjar,Shofi,S.Ag.
Shain,S.Pd.I yang bertindak sebagai Ketua Panitia menyampaikan laporan pelaksanaan. Dalam penyampaiannya Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kemenag Kab.Banjar yang telah memfasilitasi sehingga kegiatan DDTK Peningkatan Kompetensi Multimedia dapat dilaksanakan.
Dalam sambutannya, Kepala Kemenag menyampaikan apresiasi kepada BDK Banjarmasin karena telah memberi alokasi pelaksanaan DDTK di Kemenag Kab.Banjar. “Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kepada guru-guru khususnya di Kemenag Kab.Banjar dalam upaya meningkatkan kualitas dan kompetensi guru di bidang pemanfaatan multimedia untuk pembelajaran,” ujar beliau.
Lebih lanjut beliau menyampaikan agar para peserta dapat mengikuti kegaiatan dengan serius dan sungguh-sungguh sehingga apa yang menjadi tujuan DDTK ini dapat tercapai dan pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah.
DDTK Peningkatan Kompetensi Multimedia bagi Guru di Kemenag Kab.Banjar dilaksanakan pada 2-5 Februari 2017. Narasumber berasal dari Pejabat Struktural di lingkungan Kemenag Kab.Banjar dan Widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin.