logo-responsive

Diklat PTK di Kotawaringin Barat

Dalam rangkaian kegiatan Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin, mulai hari ini tangggal 29 maret s.d. 2 April 2017 dilaksanakan Diklat Di Wilayah Kerja yaitu Diklat Teknis Substantif Peningkatan Kompetensi Penelitian Tindakan Kelas bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotawaringin Barat kalimantan Tengah.

Acara Pembukaan Diklat ini dihadiri dan dibuka oleh Kepala Sub bagian Tata Usaha, H. Yusra dikarenakan Kepala Kantor Kemenag Drs. H. Masrani Arsyad,M.Pd.I  berangkat menuju Banjarmasin untuk mengikuti Rapat kerja Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam Sambutannya, Bapak H. Yusra Mengucapkan terima kasih atas diberinya kesempatan dan kerjasama untuk kegiatan Diklat ini, karena dengan adanya Diklat ini kuantitas guru yang dapat mengikuti Diklat menjadi lebih banyak dibanding Diklat yang dilaksanakan di dalam Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin. Kedatangan tim Balai Diklat keagmaan Banjarmasin yang diketuai oleh Ibu Dra. Erna Zainah,MM datang langsung kesini tentu saja akan mendapat bahan masukan untuk kegiatan selanjutnya sesuai kondisi tempat dan data disini. Dalam kesempatan ini pula Kepala Sub Bagian tata usaha mengingkatkan tentang 5 Budaya Kerja kementerian agama agar dijadikan pijakan dalam berkerja dan tentang Zona Integrasi di Kantor Kementerian Agama Kotawaringin Barat.