logo-responsive

Diklat Regular Perdana untuk 4 Kegiatan

BDK Banjarmasin secara serentak menyelenggarakan 4 kegiatan diklat reguler/dalam kampus pada senin (15/5/2017). 4 diklat tersebut masing-masing 3 diklat tenaga teknis pendidikan dan keagamaan yaitu diklat calon pengawas,diklat penyuluh agama non pns angkatan 1 dan diklat penyuluh agama non pns angkatan 2. Sedangkan 1 dari diklat tenaga adminiatrasi yaitu diklat keuangan berbasis akrual. Jumlah peserta adalah 120 orang, dimana setiap angkatan diklat masing-masing berjumlah 30 orang.
Sarana dan prasarana yang disiapkan adalah 4 asrama dan 4 ruang belajar. 4 asrama tersebut adalah Nilam,Intan,Biduri dan Yaqut. Sedangkan ruang belajar adalah Nilam 1 dan 2, blue safir dan juga kecubung. Semua hal telah dipersiapkan secara detail oleh pihak menajemen demi lancarnya penyelenggaraan diklat. Pembukaan diklat dilakukan di ruang belajar masing-masing mengingat aula utama yang biasa menjadi tempat pembukaan bersama masih dalam tahap renovasi.
Kesiapan juga terlihat dari pihak katering yang bertugas menyediakan konsumsi untuk para peserta.
Pada diklat reguler peserta diklat diasramakan dan memperoleh fasilitas akomodasi dari panitia,tidak ketinggalan saat penutupan diklat peserta juga mendapat uang saku dan biaya transportasi ke daerah masing-masing.(arf/luk)