logo-responsive

Kegiatan Diklat Perdana di Tahun 2017

Banjarbaru, 24 Januari 2017

 

Serempak hari ini 24 Janurai 2017 Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin melaksanakan DDTK sebanyak 6 Angkatan, yang merupakan kegiatan perdananya di tahun 2017 ini. Kegiatan tersebut yaitu DDTK Penelitian Tindakan Kelas di Kota Banjarbaru, DDTK Penelitian Kelas di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, DDTK Multimedia di Kota Banjarmasin, DDTK Instrumen Penilaian Guru di Kabupaten Murung Raya, DDTK Instrumen Penilaian Guru di Kabupaten Barito Utara dan DDTK Instrumen Penilaian Guru di Kabupaten Barito Selatan.

Kegiatan DDTK Penelitian Tindakan Kelas yang dilaksanakan di Kantor Kemenag Kota Banjarbaru dibuka oleh Kepala Sub. Bagian TU  Taufiqurrahman Noor S.Ag, MM dan dihadiri Kepala Balai Diklat Keagamaan banjarmasin  Drs. H. Humaidi, S.Sos.,M.AP.  

Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) adalah diklat yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan bekerjasama dengan satuan kerja di lingkungan Kementerian Agama yang ditujukan untuk meningkatkan kompetensi teknis bagi PNS yang bertugas sebagai pegawai tenaga teknis keagamaan dan atau para pegawai non PNS yang membantu pelaksanaan tugas-tugas substantif Kementerian Agama berdasarkan kebutuhan riil sebagai diskrepansi (gap competency) dan dilaksanakan di tempat kerja dengan durasi minimal 40 jam diklat.