logo-responsive

PELANTIKAN KOORDINATORIAT WIDYAISWARA BALAI DIKLAT KEAGAMAAN BANJARMASIN

Pada hari Kamis tanggal 28 Juni 2018 bertempat di Aula Utama Balai Diklat Keagmaan ( BDK ) Banjarmasin dilangsungkan acara Pelantikan Koordinatoriat Widyaiswara ( WI ) BDK Banjarmasin masa bakti 2018 – 2020. Dihadapan seluruh ASN / PNS BDK Banjarmasin yang turut menghadiri acara ini, Koordinator dan pengurus koordinatoriat Widyaiswara terpilih akan segera dilantik agar segera secara resmi dapat bekerja sesuai masa bakti yang diamanatkan. Pengurus Koordinatoriat Widyaiswara masa bakti 2018 – 2020 yang akan dilantik meliputi Koordinator, Wakil Koordinator, sekertaris, Bendahara, Bid. Dikjartih, Bid. Diklat WI, Bid. Pengembangan Profesi WI, dan Bid. Penunjang WI.

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Kepala BDK Banjarmasin Bp. Drs. H. Humaidi, MAP, dalam amanatnya beliau menekankan tentang beratnya tugas dan tanggung jawab yang harus dipikul oleh para widyaiswara. Selain itu beliau juga mengingatkan pada seluruh ASN /PNS yang hadir bahwa inti dari Tupoksi BDK Banjarmasin adalah” PELAYANAN “. Baik itu pelayanan kediklatan pada ASN/ PNS Kementerian Agama, pelayanan Lintas Sektoral dengan kementerian / lembaga terkait, maupun pelayanan internal dalam lingkup BDK Banjarmasin dalam bagian kepegawaian, keuangan, administrasi, humas dan yang lainnya. Dan kita semua sebagai aparatur pemerintah khususnya pada BDK Banjarmasin ini harus bisa meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan kita dari waktu ke waktu agar apa yang menjadi tujuan pembangunan kita khususnya dibidang kediklatan dapat tercapai.

 

( Koordinatoriat WI BDK Banjarmasin masa bakti 2018 – 2020 yang akan dilantik berpose bersama sebelum acara pelantikan )

Berikut kami tamplkan rangkaian kegiatan acara pelantikan koordinatoriat WI BDK Banjarmasin dalam berita gambar berikut.

( Pembukaan acara pelantikan dilakukan oleh Tim Pembawa acara, terdiri dari Samadi ( MC ), H. Rustam Nawawi ( Pembaca SK Pelantikan ), Noor Aleah H ( pembawa naskah pelantikan )

( H. Abdul Hamid membacakan Kalam Ilahi pada acara pembukaan pelantikan Koordinatoriat WI )

( H. Rustam Nawawi membacakan SK Pengangkatan / pengesahan koordinatoriat Widyaiswara BDK Banjarmasin masa bakti 2018 – 2020 )

 

( Prosesi pengucapan sumpah koordianatoriat WI pada acara pelantikan yang dipimpin langsung oleh Kepala BDK Banjarmasin )

( Koordinatoriat yang sudah dilantik dan disahkan menerima ucapan selamat dari seluruh hadirin yang hadir pada acara ini )

( Koordinatoriat yang baru saja dilantik berpose bersama dengan para pimpinan / pejabat BDK Banjarmasin. ki-ka : Jadwa Amalia, H. Zarkani, Mahyudinnoor,h. Yasir Arafat, Abd. Manan ( Kasi Dik.Adm ), Muhran ( Kasi Dik. TPPK ), H.Humaidi ( Kepala BDK Banjarmasin ),Erna Zainah ( Kasubbag.TU ),H. Abdul Hamid ( WI ), Rahmadani, Yudil Khairi, Surya Subur, Maria Ulfah )

( Seluruh Widyaiswara dan unsur pimpinan BDK Banjarmasin berfoto bersama usai acara pelantikan koordiantoriat WI  masa bakti 2018 – 2020 )