logo-responsive

PEMBUKAAN RAKOR BDKBANJARMASIN 2018

Dalam rangka Koordinasi dan mendapatkan masukan dari semua pihak baik lembaga diatas Bdkbanjarmasin maupun stakeholder yang berada di Kalimantan Selatan, Tengah, Timur dan Utara, Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dari tanggal 12 s,d, 15 Pebruari 2018 di Platinum Hotel Balikpapan dengan tema “Inovasi Kediklatan Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani”.

 

Kegiatan Rapat Koordinasi ini langsung dibuka oleh Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Prof. H. Abd. Rahman Mas’ud. Dalam pengarahan Beliau mengajak semua peserta melihat video bagaimana inovasi yang sudah dilakukan oleh Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama selama ini.  Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama harus menjadi motor penggerak dalam melaksanakan 5 nilai budaya kerja karena lembaga diklat dituntut untuk melaksanakan pengembangan diri dimana semua Satker wajib menganggarkan ASN nya untuk mengembangkan diri sesuai PP No. 11/2017 tentang Manajemen PNS

Pembukaan acara Rakor ditandai dengan pemukulan gong oleh Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama dan diikuti dengan photo bersama semua peserta Rakor.  Selain dihadiri Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama, kegiatan ini juga akan dihadiri para narasumber antara lain Ketua LAN Samarinda, Kepala Kanwil Kementerian Agama Kaltim, Kepala Biro AUAK IAIN Samarinda, Sektetaris Itjen Kementerian Agama, Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama, Kepala Pusdiklat dan juga Dari Balai Diklat sendiri Kepala Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin. 

 

 

Semoga kegiatan Rakor ini akan menjadikan Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin menjadi lembaga yang bersih dab akuntabel, lembaga yang efektif dan efisien dan juga menjadi lembaga yang memiliki pelayanan yang berkualitas.