logo-responsive

PENGUCAPAN 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA & YEL – YEL BALAI DIKLAT KEAGAMAAN BANJARMASIN

        Dalam pelaksanaan diklat baik yang dilaksanakan reguler di kampus lingkungan BDK Banjarmasin maupun diklat diwilayah kerja ( DDWK ) Tim Panitia diklat BDK Banjarmasin dalam setiap kesempatan selalu mengajak kepada para peserta diklat untuk mengucapkan dengan penuh semangat ‘ 5 Nilai Budaya kerja Kementerian Agama’.Hal ini bertujuan agar mereka betul – betul mengingat dalam hati mereka tentang 5 nilai budaya kerja tersebut yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan keteladan menjadi pedoman dan pengingat dalam menjalankan tugas dan kewajiban khusunya sebagai warga dibawah naungan Kementerian Agama.

     Selain itu seiring dengan pergantian pucuk pimpinan BDK Banjarmasin, kepala BDK banjarmasin yang baru Bp. H. Zainal Ilmi, S.Ag.M.Pd.I dan warga BDK Banjarmasin mencetuskan Motto / yel – yel baru yaitu ” BDK BANJARMASIN EKSIS..BERSAMA KITA..BISA..BISA..BISA”. ( EKSIS = Elegan,Karismatik,Smart,Inovatif, Solusi ). Motto ini pun ditularkan pada para peserta diklat untuk menambah semangat dan motivasi mereka dalam mengikuti kegiatan bersama – sama panitia DDWK BDK Banjarmasin.

        Berikut cuplikan pengucapan 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama dan yel – yel BDK Banjarmasin pada waktu pelaksanaan Diklat Teknis Substantif penelitia Tindakan Kelas  di Kabupaten Barito Selatan Kalimantan Tengah :