logo-responsive

PENGUKUHAN “AGEN PERUBAHAN” DILINGKUNGAN BADAN LITBANG DAN DIKLAT KEMENAG RI

posted by yusmadi@bangyoes

Pada tanggal 7 Maret 2018 bertempat di Hotel Jimmers Resort Bogor dilaksanakan pengukuhan “ AGEN PERUBAHAN “Sebanyak 24 orang dilingkungan Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI seluruh Indonesia oleh Menteri Agama RI Bp. H. Lukman Hakim Saefuddin. Penetapan Agen Perubahan itu ditetapkan Melalui Surat Keputusan Kepala Balitbang dan Diklat Kementerian Agama RI nomor.21 Tahun 2018.

Agen Perubahan di Lingkungan Balitbang dan Diklat Kemenag RI merupakan agen / penggerak perubahan pola pikir dan budaya kerja birokrat kearah yang lebih baik dalam rangka mewujudkan manajemen tata kelola pemerintahan yang profesional dan berintegritas guna mendukung percepatan reformasi birokrasi ( RB ) dilingkungan Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan pelatihan ( Balitbang dan Diklat ) Kementerian Agama RI.

Untuk Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin, Agen Perubahan yang ikut serta dikukuhkan pada kesempatan  ini adalah H. Abdul Hamid, M.Pd.I.

( Agen perubahan dari BDK Banjarmasin ( no.2 dari kiri ) H. Abdul Hamid berfoto bersama dengan agen perubahan lainnya setelah acara pengukuhan selesai )

( Agen Perubahan BDK Banjarmasin H. Abdul Hamid berkesempatan foto bersama dengan Menteri Agama RI Bp. H. Lukman Hakim Saefuddin setelah acara pengukuhan )

( Kepala BDK Banjarmasin Bp. H. Humaidi ( tengah ) yang turut menghadiri acara pengukuhan Agen Perubahan di Hotel Jimmers Resort Bogor berfoto bersama dengan Agen Perubahan BDK Banjarmasin )

Semoga dengan telah dikukuhkannya Agen Perubahan oleh Menteri Agama ini, akan menjadi motor penggerak dan menjadi pendorong segenap birokrat BDK Banjarmasin khususnya kearah perubahan pola pikir dan budaya kerja kearah yang lebih baik lagi……..SALAM PERUBAHAN