logo-responsive

PENGUKUHAN WIDYAISWARA PADA BALAI DIKLAT KEAGAMAAN BANJARMASIN

( Seluruh Widyaiswara BDK Banjarmasin, Kepala BDK dan Pejabat BDK Banjarmasin serta Rohaniawan dari Kemenag Banjarbaru berfoto bersama setelah upacara pengukuhan widyaiswara )

Pada tanggal 21 Juni 2018, bertempat di Aula Utama BDK Banjarmasin dilaksanakan upacara Pengukuhan Widyaiswara. Widyaiswara yang dikukuhkan adalah H. RUSTAM NAWAWI, S.Ag. M.Pd.I. Setelah SK pengangkatan / pengesahan beliau sebagai Widyaiswara diterbitkan oleh Sekjen Kemenag an. Menteri Agama RI.

Dalam sambutannya Kepala BDK Banjarmasin mengucapkan selamat atas pengangkatan dan pengukuhan H. Rustam Nawawi sebagai widyaiswara. Beliau berharap dengan diangkatnya dan dikukuhkannya beliau maka akan semakin menambah kekuatan BDK Banjarmasin dalam rangka melaksanakan tugas pendidikan dan pelatihan ( Diklat ) sesuai dengan tupoksi BDK Banjarmasin.

Berikut ini gambar – gambar yang bisa kami tampilkan pada waktu kegiatan pengukuhan widyaiswara

( H. Himni, S.Ag,  rohaniawan dari Seksi Bimas Islam Kemenag Banjarbaru membimbing H. Rustam Nawawi menyangkut sumpah dan janji yang diucapkannya adalah sebenar – benarnya karena Allah Ta’ala )

( Kepala BDK Banjarmasin H. Humaidi membacakan sumpah / janji pejabat widyaiswara yang diikuti oleh H. Rustam Nawawi dan disaksikan seluruh pegawai dan unsur pimpinan BDK Banjarmasin )

( Kepala BDK Banjarmasin H. Humaidi membubuhkan tanda tangan di Berita Acara Pengukuhan widyaiswara, dan diikuti oleh H. Rustam Nawawi sebagai widyaiswara yang dikukuhkan )

( Kepala Subbag TU Dra. Erna Zaenah, MM dan Kepala Seksi TPPK Drs. Muhran membubuhkan tanda tangan sebagai saksi pengukuhan pada Berita Acara pengukuhan widyaiswara )

( Foto bersama seluruh pejabat BDK Banjarmasin, widyaiswara, dan rohaniawan serta widyaiswara yang baru dikukuhkan berfoto bersama usai acara pengukuhan )