logo-responsive

PENYAMPAIAN MATERI OLEH KEPALA BDK BANJARMASIN PADA DDWK KAB. BARITO SELATAN ( KALIMANTAN TENGAH )

        Pada penghujung tahun 2018 tepatnya mulai tanggal 03 s.d 08 Desember 2018, BDK Banjarmasin mengadakan Diklat Di Wilayah kerja ( DDWK ) di lingkungan Kantor kementerian Agama Kabupaten Barito Selatan. Diklat yang dilaksanakan adalah Diklat Teknis Substantif Penelitian Tindakan kelas ( PTK ) yang diikuti oleh sebanyak 36 orang peserta yang terdiri dari Guru Mata Pelajaran dan Guru Kelas dari SD/MI, MTs/SMP, dan MA/SMA se Kabupaten Barito Selatan Kalimantan Tengah

Pada kesempatan tersebut Kepala BDK Banjarmasin Bp. H. Zainal Ilmi, S.Ag.M.Pd.I juga berkenan berpartisipasi memberikan materi diklat dihadapan para peserta.

Materi diklat yang dibawakan beliau adalah Peningkatan Kualitas Diklat Tenaga Pendidikan & keagamaan dan Pengembangan SDM Kementerian Agama.

       Tampak dalam dokumentasi beliau sedang menyampaikan materi dihadapan para peserta diklat. Setelah selesai penyampaian ke dua materi diklat tersebut, Kepala BDK Banjarmasin berkesempatan berfoto bersama dengan para peserta dan panitia DDWK .