logo-responsive

Persiapan Rakor BDK banjarmasin 2017

 

Hari ini tanggal 15 Februari 2017 diadakan persiapan Rapat Kerja Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 s.d. 24 Pebruari 2017 di Aston Banua Hotel & Convention Center Jalan Jend. A. Yani Km 11,8 Banjarmasin. Hadir dalam kegiatan persiapan Rapat kerja ini Kepala Balai Diklat Keagamaan banjarmasin beserta para panitia Rakor baik dari Steering Committee (SC),¬†Organizing Committee (OC) serta undangan dari Kanwil kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala Subbag Tata Usaha Bapak Muhammad Rofi’i,S.Ag.,M.Pd.I

Dalam kegiatan persiapan ini, Panitia menyampaikan bahwa persiapan Rakor telah mencapai 80% dari keseluruhan persiapan, hal ini dapat dilihat dari daftar check list segala persiapan yang telah dilakukan.

Kegiatan rakor ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun untuk mengambil aspirasI, dukungan dan komitmen mitra kerja dan stakeholders dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraan diklat dan juga meningkatkan kualitas tata kelola Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin.