logo-responsive

SOSIALISASI PELAYANAN PRIMA DI BDK BANJARMASIN

    Sehubungan dengan adanya program Kelompok Kerja ( POKJA ) Agen Perubahan Tahun 2018 tentang Budaya Pelayanan Prima pada Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin, maka pada tanggal 26 Oktober 2018 bertempat di ruang belajar Nilam 2 dilaksanakan Sosialisasi Pelayanan Prima

     Yang menjadi sasaran atau peserta pada kegiatan sosialisasi ini sebanyak 20 orang berasal dari unsur ASN JFU Penyusun Bahan Kerumahtanggaan 1 orang, Tenaga Kontrak ( Office Boy, Kebersihan, dan Security ) 13 orang, dan Tenaga Outsourching 6 orang.

      Alasan unsur  tenaga Kontrak dan tenaga Outsourching menjadi sasaran utama sosialisasi ini adalah karena mereka adalah merupakan elemen penting dalam rangka memberikan pelayanan kepada pihak Internal ( lingkup BDK Banjarmasin ) maupun eksternal ( peserta diklat dan tamu BDK Banjarmasin ) dalam segi pelayanan kebersihan baik ruangan belajar dan kamar inap, kebersihan lingkungan, dan pelayanan akomodasi / perlengkapan lainnya yang tetap dibawah koordinasi dengan manajemen BDK Banjarmasin.

    Narasumber dalam kegiatan sosialisasi ini adalah Bp. H. Yasir Arafat, S.Pd, M.Pd dan M. Yudhil Khairi, S.Sos,MAP. Berikut sekilas video suasana kegiatan sosialsiasi pelayanan prima tersebut :

     Semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi ini pelayanan internal dan eksternal di BDK Banjarmasin akan semakin baik dan optimal lagi dimasa yang akan datang demi mewujudkan pelayanan prima pada BDK Banjamasin.