logo-responsive

Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI di Wilayah Kerja Kabupaten Kutai Barat ( KALTIM )

 

      Jiwa kebangsaan dan nasionalisme harus selalu bersemayam dalam dada setiap warga negara Indonesia. Tidak boleh sedikit pun lekang serta luntur dari sanubari kita semua rasa akan cinta terhadap tanah air tercinta. Begitu pula dengan seluruh keluarga besar PNS / ASN Balai Diklat Keagamaan ( BDK ) Banjarmasin, meski sedang melaksanakan tugas di wilayah kerja ( DDWK ) di kabupaten Kutai Barat ( KALTIM ) namun semangat memperingati Kemerdekaan RI tetap menggelora

        Bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kutai Barat ( KALTIM ) pada hari Jum’at Tanggal 17 Agustus 2018, bersama dengan seluruh peserta diklat Penilaian Pembelajaran, Kepala Kemenag & seluruh Pejabat dan ASN / PNS Kankemenag Kab. Kutai Barat, dan Plt. Kepala BDK Banjarmasin ( Drs. H. Abd. Manan ) seluruh Paniti Pelaksana diklat bersama – sama melaksanakan Upacara Peringatan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke- 73.

      Seluruh peserta upacara dengan penuh semangat dan tertib mengikuti kegiatan upacara tersebut hingga selesai. Pembina Upacara Kepala Kantor Kemenag Kab. Kutai Barat dalam pidatonya menyampaikan bahwa kita semua sebagai generasi penerus bangsa jangan sampai lupa atas jasa – jasa para pahlawan yang telah berjuang dengan mengorbankan harta dan jiwa demi kemerdekaan Indonesia.

 

     Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat Kemerdekaan ini maka sebagai generasi penerus bangsa khususnya sebagai PNS / ASN maka kita harus bisa mengisi kemerdekaan ini dengan bekerja dengan baik, disiplin, berdedikasi, dan profesional.