logo-responsive

Acara Selamatan H. Humaidi ( Kepala BDK Banjarmasin ) Yang Akan Melaksanakan Tugas Sebagai Petugas TPHI

Bertempat di Aula Utama Balai Diklat Keagamaan ( BDK ) Banjarmasin,pada hari kamis tanggal 19 Juli 2019 dilaksanakan acara selamatan untuk mendoakan Kepala BDK Banjarmasin Bp.Drs. H.Humaidi, MAP yang akan mengemban tugas pemerintah sebagai petugas PTHI. TPHI ( Tim Pemandu Haji Indonesia ) yaitu petugas operasional dilapangan yang ditunjuk dan ditetapkan oleh Pemerintah untuk mendampingi Jamaah Calon Haji dalam menjalankan ibadah haji di tanah Suci.

H. Abdul Hamid ( Widyaiswara ) selaku pembawa acara ini menyampaikan bahwa menjadi sebuah kebanggaan bagi seluruh warga BDK Banjarmasin karena Kepala BDK Banjarmasin diberi amanah oleh negara untuk menjadi petugas Haji / TPHI. Oleh karena itu semua warga BDK Banjarmasin mendoakan semoga beliau sehat, lancar, dan sukses dalam menjalankan tugas di tanah suci

Bp. H. Humaidi dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pejabat dan warga BDK Banjarmasin atas dukungan moral, semangat, doa yang telah diberikan, dan semoga Allah SWT mengabulkan doa kita semua… Aamiin. Beliau mengajak seluruh ASN / PNS BDK Banjarmasin agar tidak segan dan bosan untuk mencoba melamar menjadi petugas haji pada tahun – tahun mendatang.

Beliau juga berpesan agar selama beliau menjalankan tugas sebagai petugas TPHI di tanah suci,maka pelaksanaan tugas dan pekerjaan di BDK Banjarmasin akan dipimpin oleh PLt. BDK Banjarmasin yang ditetapkan oleh Badan Litbang dan Diklat Pusat, dan semoga semua ASN / PNS tetap bersemangat dan berdedikasi dalam melaksanakan tugas masing – masing.

Acara selamatan ini juga diisi dengan pembacaan surah Yasin, tahlil, dan Doa yang dipimpin oleh H. Munif Faqih dan H. Ahmad Zakariya. Kita semua mendoakan semoga H. Humaidi diberikan keselamatan, kesehatan, dan kesuksesan dalam menjalankan tugas dan amanah negara di tanah suci mulai dari berangkat hingga kembali ke tanah air nantinya, Aamiin….Allahuma …Aamiin