logo-responsive

PEMELIHARAAN LINGKUNGAN BALAI DIKLAT KEAGAMAAN BANJARMASIN

KEGIATAN PEMELIHARAAN LINGKUNGAN BDK BANJARMASIN

Posted by yusmadi@bangyoes

Dalam rangka memelihara lingkungan disekitar Balai Diklat Banjarmasin agar terlihat tetap aman, indah dan asri serta melihat situasi cuaca bulan Pebruari 2018 yang sering terjadi cuaca buruk disertai hujan deras dan angin puting beliung, maka seksi pemeliharaan BDK Banjarmasin dibawah Komando Bp. Khaerul Anam dibantu oleh para tenaga kontrak melaksanakan kegiatan pemeliharaan lingkungan BDK Banjarmasin.

Kegiatan itu berupa penebangan dan pemangkasan pohon – pohon dan tanaman yang sudah cukup tua dan sudah tinggi dan melakukan reboisasi / penanaman tanaman baru

Bp. Khaerul Anam dibantu oleh para tenaga kontrak antara lain M. Taufik, Rahmani, Saefudin, , dan Abdul Hadi bekerja sama saling bahu membahu memotong / menebang pohon – pohon tua dan tinggi yang berpotensi berbahaya tumbang apabila ada serangan angin puting beliung, selain itu pohon – pohon itu bisa mengganggu aliran kabel listrik dan drainase yang ada di seluruh gedung atau bangunan yang ada di Balai Diklat Banjarmasin.

Tampak Bp. Khaerul Anam turun langsung memegang Chainsaw waktu menebang pohon yang cukup besar.

 

Para tenaga kontrak dibantu oleh Miftahul Hidayat saling bahu membahu membersihkan sisa – sisa tebangan pohon – pohon yang sudah ditebang agar lingkungan BDK tetap terlihat asri dan bersih.

Salam Hormat untuk anda semua…….berkat kerja keras anda semua lingkungan BDK Banjarmasin tetap terlihat asri, indah, dan nyaman dipandang mata…….MANTAP